Menu Close

Lagu-Lagu Jepang Yang Terkenal Di Indonesia

Sebelum music mancanegara berkembang dengan baik, lagu lagu milik penyanyi luar lebih dulu dikenal oleh masyarakat Indonesia yang masih sangat selektif dalam pemilihan lagu lagu. Dari berkembangnya teknologi saat ini, masyaraka Indonesia sudah bisa mendengarkan hampir keseluruhan dari lagu lagu yang ada di Negara lain. Tanpa terkecuali Negara Jepang yang memang sempat menorehkan berbagai macam lagunya di biarkan terkenal di Indonesia. Hal ini memang sudah terbukti dari adanya para pecinta anime yang dimana Ost seperti Inuyasa, Naruto Shippiuden menjadi salah satu ost terfavorit yang semua asalnya itu dari Jepang.

Jika kalian bisa menengok kembali, kurang lebihnya satu decade ini sudah ada beberapa lagu Jepang yang memang sangat familiar di Indonesia. Sebenarnya berbeda dengan lagu-lagu dari tema anime yang di terjemahkan, namun lagu ini walau terbilang lagu dari band-band local Jepang cukup sulit namun, para penggemarnya masih tetap menyukai music tersebut.

Penyingkronan antara lirik, notasi serta iringan music yang memang mudah untuk di nikmati ini memberikan kemungkinan yang besar menjadi alasan tersendiri bagi lagu-lagu yang memang bisa di sukai.dan ada juga beberapa sempat dikenal baik karena adanya tindakan untuk bisa mendukung lagunya itu menjai sangat Hits Lagi. Nah, dari ini semua sudah mimin rangkum beberapa lagu atau music dari Jepang yang memang sudah sangat popular di telinga para pecinta music di Indonesia ini. yuk simak saja referensi dari agen bola dan lagu yang bisa kalian dengan nantinya.

Lagu Dari Jepang Yang Berhasil Berkembang Di Indonesia

# Lagu Kokoro no Tomo ~ Mayumi Itsuwa

Lirik yang paling diingat dari lagu yang satu ini ialah Aiwa Itsumo Rarabai, tidak akan mudah hilang pastinya diingatan kalian semua. Dimana penyanyi Mayumi Itsuwa ini memang memiliki lagu yang notasinya itu lembut dan juga indah saat di dengarkan. Lagu dari Kokoro no Tomo sudah booming sejak di keluarkan pada tahun 1987 yang menjadikan diakuinya lagu ini sebagai salah satu tembangnya Negara sakura ini.

# Lagu First Love ~ Utada Hikaru

Untuk lagu ini sudah pasti tidak akan asing lagi bagi para pecinta music Jepang. Dimana, lagu ini membuat sukses First Love sebagai salah satu tembang yang paling di favoritkan oleh para pendengarnya di Indonesia. Hal ini dikarenakan, dirinya memiliki suara yang sangat Indah dan juga diisikan oleh lirik beserta dengan adanya Reffrain yang mudah untuk di dengar para pecinta lagu tersebut.

Terlebih lagi untuk lagunya sendiri telah muncul bersamaan dengan adanya debut dari sang penyanyi yang juga berjudulkan First Love. Pokoknya, liriknya itu membuat kalian merasa senang karena kecocokan dengan nada dari lagu yang diciptakan tersebut.

# Lagu La La La Love Song ~ Toshinobu Kubota

Untuk penyanyi bernamakan Toshinobu Kubota ini memang sudah diakui sebagai seorang penyanyi solo pria yang memang memiliki suara Indah yang telah bisa untuk mengeluarkan adanya banyak hits-hits mengenai Single dengan adanya sebuah penjualan sampai Jutaan Kopi. Jika berbicara langsung mengenai adanya La La La Love Song ini, menjadi sebuah lagu yang sudah menjadi soundtrack dari seuah drama televise yang berjudulkan Long Vocation dengan memiliki irama yang benar-benar ceria dan juga dengan mudah di terima baik oleh telinga pendengarnya di Indonesia ini. mengenai lagu, masih bisa kalian temui kok di Youtube dengan judul La La La Love Song.

# Lagu True Love ~ Fumiya Fuji

Lagu yang biasanya dihasilkan dengan nada-nada yang lembut ini, merupakan hasil dari ciptaan Fumiya Fuji yang memang sudah sangat di segani dalam ranah kancah dunia permusikan di Negara Jepang. Salah satu singlenya dengan judul True Love ini tahun 1993 memang sudah laris dengan penjualan sampai di angka 2 juta kopi.

Selain itu ditambahkan pula dengan hadirnya lagu ini di Indonesia, semakin banyak di sukai karena adanya sebuah notasi , lirik dan juga suara dari Fuji yang memang sudah terdengar seperti ke bapakan. Lirik dengan reffrainnya itu sendiri cukup singkat namun dapat menyayat hati bagi para pendengarnya. Jika kalian ingin mengenang lagu ini, bisa kalian dengar kembali kok dengan judul yang sama ya guys.

# Lagu Fukai Mori ~ Do As Infinity

Bagi kalian yang suka nonton Film Inuyasha, dirinya ini bertindak langsung sebagai seorang pengisi soundtrack anime tersebut yang di Indonesia sendiri sudah terkenal berkat Channel Tv Indosiar yang sempat menyiarkan adanya anime ini di Indonesia. Dan dari sinilah awal mula para pecinta anime itu menyanyikan adanya lagu tersebut di setiap harinya dan juga para pecinta music umum di Indonesia ini tidak ada yang bisa menyangkal bahwasannya lagu ini ada di Indponesia dan sudah cukup popular pada masanya.

Penyanyi Do As Infinity ini dikatakan sukses untuk bisa menciptakan sebuah refrain lagu yang sangat kuat bagi film animasi tersebut.

# Lagu Haruka Kanata ~ Asian Kung Fu Generation

Untuk band music yang satu ini memang sudah dangat terkenal dikalangan fans music Rock asal Jepang itu. Dimana untuk salah satu anime popular juga sempat diisi oleh mereka semua. Salah satu anime tersebut adalah anime berjudulkan Naruto dari lagu Haruka Kanata. Kekuatan dari lagu yang dinyanyikan oleh band ini sendiri terletak langsung pada reffrainnya.

Namun, lagu ini juga memiliki sebuah komposisi music yang sangatlah kencang. Dengan diisi oleh Intronya pada raungan gitar yang akan memberikan kesan bagi kalian sang pendengar. Untuk factor yang menjadikan band ini popular berasal dari Anime Naruto yang sempat tayang di Indonesia jadinya,bisa dengan mudah terdengar di telinga para pecinta yang berasald ari Indonesia.

# Lagu Sobakasu ~ Judy And Mary

Terkenalnya mereka di Indonesia memang berkat adanya ost dalam pembukaan film anime dengan judul Samurai X yang sudah hadir di Indonesia berkat adanya Channel SCTV. Disini Sobakasu sendiri memang sudah berhasil untuk bisa memikat para pecinta music yang ada di Indonesia berkat adanya sebuah komposisi music dengan suara dari para penyanyinya yang sangatlah unik.

Judy dan juga Mary ini adalah band yang memang sudah mempopulerkan lagu tersebut. Sudah pasti kalian akan sedikit terkejoedt bagi kalian yang masih awam dengan siapa sangka kalau lagu dari Sobakasu ini dinyanyikan langsung oleh anak-anak. Namun, dari sebuah ketelitian menyatakan vokalisnya itu sebenarnya usdah berusia 23 atau 24 tahun disaat lagu itu dinyanyikan.

Sebenarnya tidak usah heran ataupun kaget. Karena, memang rat-rata orang sana itu terkenal sekali dengan keimutan dari orang-orangnya yang berada di tempat tersebut.

Itu tadi sedikitnya mengenai music dari Jepang yang memang sempat booming di Indonesia. Dari sini, adakah salah satunya yang kalian sudah tahu ?